Kagumi Skill Spielberg

KALAU ditanya soal film paling berkualitas, aku pasti kepingan DVD film Jaws. Film besutan Steven Spielberg ini emang layak dapat predikat legendaris. Gimana nggak? Kengerian dan efek-efek yang dipakai, menurut aku, keren banget. Cerita film ini diadaptasi dari novel karangan Peter Benchley dengan judul yang sama, Jaws. Alur ceritanya keren banget. Setting film Jaws mengambil tempat di Amity Island. Pulau itu adalah sebuah resor musim panas yang selalu dipenuhi turis. Tapi, mendadak sering terjadi serangan hiu terhadap wisatawan. Amity Island pun jadi menakutkan. Meksi kepolisian melarang para turis mendekati pantai, sang wali kota tetap nekat membuka tempat itu untuk umum. Alasannya, kota itu mendapatkan pemasukan yang lebih pada musim panas. Duh, repot ya? Tapi, yang jelas, kepiawaian Spielberg dalam meramu adegan memang patut dapat acungan jempol. Sebagai sesama sutradara, aku angkat empat jempol sekaligus deh buat film ini! (ask/rum)

---

Judul: Jaws

Tahun Rilis: 1975

Sutradara: Steven Spielberg

Pemain:Roy Scheider, Robert Shaw, Richard Dreyfuss, Lorraine Gary




Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

sa

,,

aw

Pengikut

  • f

    Mengenai Saya

    Foto saya
    Nganjuk, Jawi Wetan/ East Java Bin Jawa Timur, Indonesia
    hi.... Join With Me..... Q Berharap pertemanan kita abadi n 4EVER. OK...

    ,

    Category

    my zodiac

    myspace icons