Misi Rahasia Akhiri Perang


Figur HALO 3: ODST di New Mombasa

Action figure seri Halo merupakan salah satu yang tersukses dalam kelas mainan bertema futuristis dan angkasa luar. Sekarang seri terbaru dirilis dengan nama Halo 3: ODST. Kali ini, para penggemar Halo akan dibawa ke sebuah misi rahasia. Beberapa karakter yang beda dengan seri sebelumnya ditampilkan dalam seri ini.

Para penggemar seri Halo akan dibawa ke sebuah kota yang sudah hancur, New Mombasa. Tujuannya adalah mencari bukti atau petunjuk mengenai semua kejadian yang melatarbelakangi perang tidak berkesudahan di kota itu. Enam action figure berikut ini akan menemani asyiknya petualangan di New Mombasa.

BRUTE BODYGUARD

Figure yang satu ini mempunyai ukuran enam inci. Sesuai dengan namanya, bodyguard, sosok Brute dilengkapi dengan baju pelindung. Sebab, dia memang bertugas menjadi pelindung. Bentuknya yang tampak lebih besar daripada yang lain membuat tokoh ini terlihat lebih tangguh dan kuat. Tokoh ini biasanya datang bersamaan dengan Brute Shot dan Spike Grenade.

SPARTAN EVA (TEAL)

Tokoh Spartan ini sekilas tampak seperti brute bodyguard ketika dilihat dari baju pelindung yang dipakai. Tapi, dia sedikit lebih kecil. Dalam menyelamatkan kota, tokoh figure ini selalu membawa dua senjata andalan. Skala miniaturnya tidak jauh berbeda dengan Brute bodyguard. Yaitu, sekitar 6 inci. Paket eksklusif penjualan Spartan Eva sudah termasuk Plasma Rifles dan Kill Joy.

FLOOD PURE FORM STALKER

Flood Pure Form Stalker merupakan tokoh yang menyerupai binatang. Lebih tepatnya, menyerupai laba-laba. Tokoh ini bertugas sebagai penguntit dalam misi Halo 3. Itu tampak dari bentuknya yang memang sepadan dengan tugas mengendap-endap. Karakter ini juga mempunyai kaki berselaput seperti binatang amfibi. Dengan kaki itu, pergerakannya bisa semakin luas. Dia bisa bergerak di darat maupun air.

GRUNT (RED)

Ukuran tubuh Grunt Red jauh lebih pendek daripada action figure lainnya. Tapi, dia mempunyai lebih banyak alat pelindung di tubuh. Misalnya, dua senjata di dua tangan, tiga alat penutup mulut yang menyerupai tabung, dan sebuah pelindung panjang berbentuk segitiga di belakang punggung. Hampir sama dengan Spartan Eva, miniaturnya berukuran sekitar 6 inci. Tokoh Grunt juga dilengkapi dengan Plasma Pistol dan Double Kill.

SPARTAN RECON (WHITE)

Spartan Recon-White merupakan tokoh yang mencolok. Itu bisa dilihat dari seragam putihnya yang berfungsi sebagai pelindung tubuh. Recon-White dilengkapi dengan Dual Magnums dan Killionaire.

Dalam misi di New Mombasa, bisa dibilang, dia sulit terluka. Selain itu, Recon-White juga memiliki perawakan yang cukup ideal, tinggi, dan besar. Dengan dua senjata hitam di dua tangannya, dia siap memecahkan penyebab terjadinya perang di New Mombasa.

THE ROOKIE

Tokoh dalam Halo 3: ODST tidak hanya dilengkapi dengan pasukan berkemampuan super. Seri ini juga dilengkapi dengan pasukan infanteri sederhana dan minimalis. Nama pasukan itu adalah Rookie. Tokoh ini tidak dilengkapi dengan persenjataan lengkap dan canggih.

Sebagai prajurit UNSC, Rookie memiliki tugas melindungi kota New Mombasa. Rookie tak memakai peralatan tempur lengkap seperti seragam pelindung, kecepatan, dan kekuatan. Bisa dibilang, Rookie mudah terluka. (dya//bs/kkn)



Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

sa

,,

aw

Pengikut

  • f

    Mengenai Saya

    Foto saya
    Nganjuk, Jawi Wetan/ East Java Bin Jawa Timur, Indonesia
    hi.... Join With Me..... Q Berharap pertemanan kita abadi n 4EVER. OK...

    ,

    Category

    my zodiac

    myspace icons