RUANG INTROGASI BATMAN

Penggemar sejati Batman pasti masih ingat film The Dark Knight yang diputar tahun lalu. Dalam film Batman yang paling kelam ini, diceritakan usaha Batman mengejar dan menangkap musuh bebuyutannya, Joker.

Dalam salah satu adegan, terdapat scene yang paling fenomenal, yakni adegan ketika Batman menginterogasi Joker dalam sebuah ruang. Dengan kesuksesan yang diraih film ini, Xces Studios, sebuah produsen mainan, tertarik untuk mengabadikannya dalam bentuk diorama.

Diorama ini bertajuk Interrogation Room Environment. Dilihat dari desainnya, diorama ini tampak otentik, sesuai dengan penggambarannya dalam film. Ruang tersebut dikelilingi tembok bata berwarna kekuningan. Sebuah pintu besi berkarat yang tertutup memberikan kesan angker yang biasa dihadirkan ruang interogasi.

Di salah satu sisi dinding ruangan ini, terpasang cermin dua arah superbesar yang digunakan untuk mengawasi tahanan. Cermin ini dapat digunakan sesuai dengan fungsinya meski hanya searah.

Untuk melengkapi kesan ruang interogasi, terdapat sebuah meja dan kursi yang terbuat dari besi. Di atas meja bertengger lampu meja yang hanya bisa memberikan penerangan remang-remang.

Detail yang dihadirkan sempurna. Lihat saja bagian bawah dari tembok bata. Terlihat lumut berwarna kecokelatan. Itu menandakan ruang yang lembap dan tidak terawat. Selain itu, bentuk pintu besi dan tembok batanya memberikan detail yang bisa memberikan kesan suram.

Kolektor sejati figur Batman pasti tidak akan melewatkan koleksi diorama keren ini. Diorama ini akan semakin tampak keren jika di-setting seperti adegan aslinya, yakni dengan figur Joker dan Batman sebagai pelengkap.



Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

sa

,,

aw

Pengikut

  • f

    Mengenai Saya

    Foto saya
    Nganjuk, Jawi Wetan/ East Java Bin Jawa Timur, Indonesia
    hi.... Join With Me..... Q Berharap pertemanan kita abadi n 4EVER. OK...

    ,

    Category

    my zodiac

    myspace icons